Logo baru GOJEK yang ramai dibicarakan

Hi Kreatifans, sudah lama tidak menulis cerita untuk kalian semua. Kali ini kami ingin membahas logo baru GOJEK, sebuah super-apps yang semakin digandrungi oleh kaum millenials dan gen-z di Indonesia.

Sebelum ke inti cerita, kami ingin flashback sejarah berdirinya GOJEK. Menurut sumber yang kami dapat dari Tech in Asia GOJEK mulai berdiri pada tahun 2010 sebagai call center dan memiliki 20 pengemudi, pada pertengahan 2014 GOJEK mendapatkan penawaran investasi dan mulai dari sini GOJEK melunurkan aplikasi mobile untuk Android dan iOS. Pada 2016 GOJEK resmi menjadi unicorn setelah meraih pendanaan sebesar USD550 Juta.

Seiring dengan perkembangan fitur di aplikasi GOJEK, maka mereka perlu untuk merubah identitasnya menjadi super-apps dan dimulai dari perubahan pada logo GOJEK. Ini perbandingan logo lama dan baru.

Logo GOJEK dulu dan sekarang
Sumber gambar: (google search images)

Tidak berselang lama Gojek memperkenalkan logo terbaru mereka ke media online, logo baru Gojek langsung di tanggapi oleh netizen. Kesimpulan yang kami dapatkan lebih ke arah kemiripan logo terbaru Gojek dengan logo perusahaan/ brand/ produk lainnya baik yang sudah ada lebih dulu maupun yang belum lama muncul. Kreatifans bisa lihat perbandingan kemiripan logo Gojek dengan yang lainnya.

Logo GOJEK vs Lainnya
Sumber gambar: (google search images)

Gimana menurut Kreatifans? apakah logo baru Gojek ini mirip dengan logo lainnya di atas? silahkan di komentari.

Share your thoughts